Frozen Tower of Undead (B2F) Full Guide Cabal Indo Version

Diposting oleh Firdaus on Kamis, 31 Mei 2012

Frozen Tower of Undead (B2F) Full Guide
Entry Level Persyaratan: 105




1.
Setelah Anda memasukkan di dalam diri Anda akan melihat sebuah makam di dekat Anda, klik dan pilih opsi 1.


2. Sekarang Anda akan melihat makam lain di depan Anda, klik untuk mengaktifkan gerbang bunga. Anda bisa membunuh beberapa monster jika Anda suka tetapi sebanyak mungkin mengabaikannya dan melanjutkan ke depan.



3. Yang ini cukup sulit terutama pada tingkat yang lebih rendah atau jika Anda memiliki pertahanan yang sangat rendah. Anda perlu membunuh 2 Ratu Kematian Bunga, memakai gigi vampir dan sebanyak mungkin Anda membutuhkan hp% tinggi mencuri karena kabut Kematian orang di sekitar Anda memiliki pertahanan yang sangat tinggi.


4. Setelah membunuh 2 Queens, klik makam seperti yang terlihat pada gambar kemudian dilanjutkan ke kamar sebelah.


5. Di ruangan ini Anda perlu untuk membunuh beberapa zombie yang muncul secara batch, setelah membunuh beberapa Ekzane zombie akan muncul, bunuh dia dan mematahkan dada kemudian dilanjutkan ke kamar sebelah.



6. Sentuh makam pertama maka Zombie Kaisar Api akan muncul, Anda juga bisa menyeretnya seperti yang terlihat dalam gambar sehingga mereka Bunga Kematian tidak akan dapat menyerang Anda.


7. Setelah membunuh bos, klik pedang kemudian menjawab 1-1-1-1-3-1-1-1-3-1, istirahat kotak kemudian dilanjutkan ke kamar sebelah.


8. Sentuh sisa-sisa dan menjawab 1-2-1.


9. Maju, sebanyak mungkin mengabaikan semua monster di sekitar. Klik controller gerbang seperti yang terlihat pada gambar.

10. Ini juga sulit jika Anda tidak memiliki cukup% hp dan max hp mencuri per hit. Pergi ke tempat cermin 2 maka monster di belakang semua akan datang kepada Anda termasuk Arban Raikette. Bunuh Arban Raikette dan jangan lupa untuk menjarah tetes pencarian item nya kemudian istirahat dada dekat gerbang slide.

11. Tunggu gerbang slide untuk membuka kemudian dasbor / berkedip dalam dan membunuh monster di sekitar Anda tetapi sebanyak mungkin mencoba untuk menghindari memikat Archer Phantom ada di bagian paling belakang ruangan saya akan bercerita alasannya kemudian, tetapi jika Anda jangan rencana melakukan pencarian opsional pergi ke depan dan membersihkan ruangan.


12. Bunuh Fellins Luerow dan jangan lupa untuk menjarah quest item sebelum melanggar chest
#CATATAN: Anda dapat melewatkan bagian ini dan melanjutkan ke # 16 jika pernah Anda tidak ingin melakukan pencarian opsional



13. INI SANGAT PENTING jadi silakan membaca dan memahami yang satu ini karena banyak orang mendapat disekrup pada bagian ini sebagian besar waktu. Seperti yang terlihat pada gambar, cobalah untuk menghindari membunuh pemanah kecuali semua massa di sekitar Anda sudah mati. Sebelum membunuh pemanah, SANGAT waspada karena setelah membunuh pemanah tanda PERINGATAN di layar akan popup dan juga BAT GANAS yang hanya akan muncul selama sekitar 5seconds pada lokasi RANDOM dalam ruangan itu, jadi menemukan dan membunuhnya cepat jika Anda tidak mengucapkan selamat tinggal pada pencarian opsional karena dia tidak akan muncul lagi. Setelah membunuh dia, pastikan untuk menjarah Ramuan tetes Nasty nya kemudian kembali ruang Arban Raikette lagi.

14. Seperti yang terlihat pada gambar, klik peti mati dan menggunakan ramuan, siap karena beberapa massa akan muncul sebelum Vampire. Setelah membunuh Vampire, pastikan untuk menjarah penurunan quest item nya kemudian pergi melewati pintu gerbang geser lagi.



15. Di sini Anda harus mengklik peti mati 2 dan melakukan hal yang sama seperti di # 14. Setelah ini, Anda sekarang dapat melanjutkan ke gerbang geser 2.

16. Dalam ruangan ini membunuh Perzen Bhha, jangan lupa untuk menjarah penurunan nya kemudian istirahat dada.#CATATAN: Anda dapat melanjutkan ke # 18 jika Anda tidak melakukan 13-16

17. Bersiaplah dalam satu ini karena setelah Anda membuka pintu gerbang akan ada 3 batch monster masing-masing terdiri dari 1 miniboss, juga pintu gerbang akan menutup tetapi Anda dapat dengan mudah menghancurkannya setelah Anda mengalahkan semua 3 miniboss.


18. Klik peti mati dan kemudian membunuh Vampire bos. Setelah membunuh dia menyapa 1 box opsional anda, juga jangan lupa untuk klik pada kotak kecil di samping peti mati untuk menerima 3200 poin kehormatan.


19. Sekarang kembali dekat gerbang Slide 2, klik kontroler di bawah tangga. Sebelum mengoperasikan kontroler akan YAKIN untuk melihat pada waktu Anda karena setelah 60seconds Watcher Phantom akan muncul untuk 5seconds seperti Bat Nasty, toh kalau Anda tidak mampu untuk membunuh Watcher Phantom maka monster akan spawn lebih dalam ruangan Verzen Printz.

20. Bunuh Printz Versen, menjarah tetes pencarian item nya dan kemudian buka kotaknya

21. Dalam tampilan ruang untuk makam 2 bersinar besar seperti yang terlihat pada gambar, menjawab 2-1-1

22. Seperti yang terlihat pada gambar, klik 1 dulu dan kemudian semua jawaban harus menjadi opsi terakhir, klik 2 dan menerima 100 poin kehormatan.

23. Carilah gerbang lain dengan sebuah makam di sebelah kanannya, klik makam dan memilih semua opsi terakhir untuk jawabannya.

24. Di dalam ruangan kecil, mengaktifkan controller dan tidak membunuh hantu Merah, Hijau dan Biru. Memancing mereka di kamar Printz sebelum membunuh mereka, setelah membunuh hantu berwarna tiga pintu gerbang akan menutup kembali tetapi dapat dihancurkan Setelah menghancurkan gerbang memikat semua hantu putih di salah satu sudut ruangan Printz. Setelah memikat semua pembicaraan hantu putih ke controller lagi dan mengaktifkannya untuk menghancurkan gerbang di depan Anda.

25. Di ruangan ini setelah Anda pergi di bawah tangga, peringatan lain akan muncul dan setelah sekitar 5minutes Jumar Carbo akan menelurkan bersama dengan beberapa Bladers Kematian. Membunuh Jumar Carbo dan kemudian buka box

26. Klik batu nisan di sudut ruangan; memilih semua opsi terakhir untuk jawabannya. Setelah pintu gerbang akan merusak, membunuh itu Durahan di tangga di mana gerbang sebelum kemudian Andreas Schultz akan muncul setelah 5 menit.#CATATAN: Anda dapat melanjutkan ke # 31 jika Anda tidak melakukan pencarian opsional.27. Daripada menunggu dia untuk menelurkan kini Anda dapat kembali dan melakukan beberapa pencarian opsional untuk bos troll 8.

28. Kembali ke kamar setelah ruang Bunga Kematian; mencari cermin kemudian di sudut, memilih pilihan apapun sampai Anda mendapatkan quest item.

29. Klik cermin berikutnya dan mendapatkan quest item di kamar sebelah seperti yang ditunjukkan pada gambar.

30. Kembali ke ruang mana Anda mendapat 3200 poin kehormatan. Ada cermin di sudut, klik dan mendapatkan poin kehormatan 500 dan quest item.


31. Kembali ke kamar Schultz Andreas, ia harus telah melahirkan sekarang. Seperti biasa membunuhnya dan menghancurkan dada. Juga jika Anda mengalami kesulitan dalam membunuh dia karena massa, Anda dapat menarik dia ke dalam kamar Carbo Jumar.


32. Setelah membunuh Andreas Schultz, berbicara dengan baik dan menjawab 1-1-4-1-1 maka jawaban penyiksaan perangkat 1-1-4-1.

33. Di sini Anda harus siap, setelah Anda mengaktifkan dasbor controller / blink secepat Anda dapat sekali karena dinding di ruang U-gilirannya mengaktifkan Anda mungkin berakhir mati jika Anda memiliki pertahanan yang rendah.
34. Setelah masuk, mengaktifkan controller untuk menerima 500 poin kehormatan. Membunuh massa dalam lorong kecil sampai istirahat gerbang. Lanjutkan ke ruangan Grausten Killian.

35. Bunuh Killian Grausten. Setelah membunuh dia, sekelompok monster akan spawn di belakang Anda sehingga sangat berhati-hati. Pokoknya setelah membunuh monster-monster di sekitar Anda hanya menunggu sampai Kematian Ksatria Perdana Bibit.


35. Lure Death Perdana Ksatria keluar dari massa, setelah memikat dia keluar, bunuh dia. Setelah membunuh dia sekelompok ilusi Killian Grausten akan muncul. Jika Anda membunuh yang benar, yang lain akan lenyap dan kemudian Killian nyata Grausten akan bertelur.

36. Bunuh Killian Grausten untuk terakhir kalinya, kemudian istirahat dada dan klik pada mezbah untuk menerima 3000 poin kehormatan.#CATATAN: Mengklik lingkaran putih akan mentransfer Anda ke ruang terakhir.



37. Ini belum berakhir jika Anda melakukan pencarian opsional, yang satu ini agak sulit karena Anda harus kembali ke kamar Andreas dan klik perangkat penyiksaan lagi untuk melemahkan batu jiwa, setelah itu Anda perlu kembali lagi di lorong sebelum Killian kamar, klik sisa-sisa.

38. Setelah melakukan semua petunjuk di atas, klik Remains (Skeleton) seperti terlihat pada gambar untuk mendapatkan Emblem Kematian.


39. Bicara ke altar lagi untuk menempatkan Emblem Kematian setelah itu berbicara dengan peti mati di belakang altar untuk mendapatkan lain 3000 poin kehormatan.
40. Sekarang bagian terakhir, kembali dan membersihkan ruangan Jumar Carbo. Setelah membersihkan ruangan klik perangkat penyiksaan di ruangan itu dan memanggil troll 1. Anda membacanya dengan benar 1 itu! troll, Anda perlu untuk membunuh 8 troll freaking hanya demi memiliki tambahan 4 peti harta karun, 3 dada peninggalan, 1 kotak warisan dan juga 4700 kehormatan hadiah poin.


41. Setelah membunuh setiap troll gerbang di sudut akan terbuka, Anda perlu lari / berkedip secepat mungkin dan istirahat dada kemudian kembali ke kamar Carbo Jumar lagi sebelum pintu gerbang ditutup. Benar gerbang akan menutup, jika Anda pernah terjebak di dalam klik portal maka Anda akan berada di dalam ruang terakhir dengan sebuah batu besar, jangan klik batu besar di tengah karena akan berakhir ruang bawah tanah, hanya pergi di portal paling kiri dan masukkan, Anda akan berakhir di kamar Printz, cukup dekat dengan ruang Carbo Jumar, sekarang Anda perlu untuk membunuh semua troll yang tersisa.


42. Setelah membunuh semua 8 troll, klik perangkat penyiksaan lagi untuk menerima 4700 poin kehormatan.


43. Anda sekarang dapat menggunakan portal di ruang harta dan melanjutkan ke ruang terakhir. Di dalam ruangan ini, hanya berbicara dengan batu besar dan akhirnya ruang bawah tanah. Anda akan diberikan poin kehormatan 5000 dan 1 Cube Inti sebagai hadiah untuk menyelesaikan dungeon.Honor Ringkasan Poin Cepat:1 kotak di samping peti mati di Boss Vampire terakhir (Pertz) 3200 kehormatan2 kehormatan poin 100 dalam Kamar Printz3 Cermin di bos Vampire terakhir (Pertz) 500 kehormatan4rd Killian lorong 500 kehormatan5 Killian mezbah 3000 kehormatan6 Di balik mezbah setelah Emblem Kematian kehormatan Quest 30006 8 Troll 4700 dikalahkan kehormatan7 Dungeon Selesai 5000 kehormatanTotal 20.000 poin kehormatanCepat Ringkasan Chests:Harta kotak - Ekzane untuk Perzen Bhha dan 1 untuk ke-4 bos TrollRelic kotak - Printz ke Andreas, Boss Last Vampire dan ke-5 untuk Boss Troll 7Legacy kotak - Killian dan bos 8 TrollJumlah kotak:Harta kotak - 10Relic kotak - 6Legacy kotak - 2Total 18box

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar