Evanescence Goncang Jakarta Akhir Pekan Ini

Diposting oleh Firdaus on Kamis, 23 Februari 2012



AKHIR pekan, fans dapat mendengarkan langsung lagu Bring Me to Life dari band aslinya, Evanescence. Grup band asal Little Rock, Arkansas, Amerika Serikat, itu akan menghelat konser pada 25 Februari 2012 di Hall A, PRJ Kemayoran, Jakarta.

Konser bertajuk "LA Lights Concert Evanescence Live in Jakarta" ini merupakan bagian dari rangkaian konser tur dunia mereka di tahun 2012, termasuk Asia dan Australia. Konser di Jakarta menjadi penampilan pertama mereka di Asia Tenggara, selanjutnya di Singapura.

Durasi konser kurang lebih dua jam dan sebanyak 22 lagu telah disiapkan. Kapasitas tempat dengan konsep standing venue indoor adalah sekitar 8.000 penonton.

Melihat persiapan konser yang telah dilakukan, Maya Shintawati selaku Brand Manager LA Lights, mengatakan bahwa pihaknya yakin konser tersebut akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para penikmat musik dewasa, khususnya penggemar Evanescence.

Untuk pembagian jenis tiket konser Evanescence terbagi menjadi Tiket Festival B dengan harga Rp500.000, Festival A Rp700.000 dan VIP seharga Rp1.200.000.(Ant/RRN)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar